DPRD Inhil Berharap Pejabat Yang Baru Dilantik Bisa Wujudkan Visi Misi Bupati 

DPRD Inhil Berharap Pejabat Yang Baru Dilantik Bisa Wujudkan Visi Misi Bupati 
Ketua Komisi I Razali SAg, MSi

Riauaktual.com - DPRD Inhil berharap pelantikan pejabat eselon II yang dilakukan oleh Bupati Inhil HM Wardan, Jumat 8 februari 2020 kemarini bisa bekerja sebaik mungkin untuk kemajuan daerah.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komisi I DPRD Inhil Razali SAg MSi, kepada media ini, Selasa (11/02/2020). Menurutnya, sesuai visi dan misi Bupati, Kepala OPD yang baru dilantik, harus bekerja maksimal untuk mewujudkan program yang sudah dicanangkan.

"Harapan kita dengan pelantikan pejabat yang baru, ada penyegeran dan motivasi baru dikalangan eksekutif. Imbasnya tentu mereka harus memperlihatkan kinerja yang baik untuk memajukan daerah," kata Politisi Golkar tersebut.

Dalam kesempatan itu Razali juga meminta kepada Bupati untuk segera melantik beberapa Kepala OPD yang masih kosong. Hal itu dimaksudkan agar roda pemerintahan bisa berjalan secara optimal.

"Bagi jabatan yang masih kosong, kita meminta kepada Bupati untuk segera mungkin melakukan pelantikan sesuai dengan hasil assesmen yang sudah dilaksanakan oleh Pemkab Inhil pada Akhir 2019 kemaren," kata Razali.

Untuk diketahui ada beberapa Kepala OPD yang masih kosong, yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfops), Kepala Satpol PP,  Kadis Perikanan dan Kepala Dinas Pendidikan.

Selain itu jabatan yang masih kosong Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (BP3AKB), Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD). Sedangkan Perindag dan Sekwan, belum definitif meski PLT sudah ditunjuk oleh Bupati. (Suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index